Skip to main content

Mulai Tahun Depan, Microsoft Bakal Setop Update untuk Windows 7

 Pengguna laptop atau komputer yang masih menggunakan OS Windows 7, sebaiknya bersiap untuk melakukan pembaruan OS.
Pasalnya, mulai 14 Januari 2020, Microsoft akan menghentikan dukungan update untuk Windows 7.
Artinya, perusahaan software itu tak akan lagi menawarkan pembaruan atau perbaikan keamanan untuk OS yang dirilis 2009 silam.

Baca Juga :

WINDOWS 10 KINI JADI SISTEM OPERASI PC PALING POPULER

AWAS !!! GOOGLE MINTA PENGGUNA SETOP PAKAI WINDOWS 7

"Perubahan dan pembaruan adalah hal yang tak terelakkan dalam bidang teknologi," kata Wakil Presiden Korporat Microsoft 365, Brad Anderson, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.comdari CNET, Selasa (15/1/2019).
Anderson melanjutkan, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai mengorganisasikan hal-hal (atau file) yang masih dipakai ke desktop modern dengan Microsoft 365.
Meskipun bakal menghentikan dukungan update OS Windows 7 untuk pengguna individu, Microsoft masih akan menyediakan dukungan update keamanan untuk pengguna enterpriseWindows 7 yang melakukan pembayaran.
Sekadar informasi, Microsoft merilis Windows 7 pada 2009. OS ini masih jadi salah satu OS yang paling banyak dipakai oleh pengguna desktop.

Setelah Windows 7, Microsoft meluncurkan Windows 10 yang juga banyak dipakai oleh pengguna desktop, sejak tahun 2018.
Laporan NetMarketShare per Desember 2018 menyebutkan, sebanyak 39,2 persen perangkat telah menggunakan Windows 10. Namun, masih ada sekitar 36,9 persen pengguna Windows 7.
Sebelumnya, di tahun 2012, Microsoft pernah menambah dukungan selama 5 tahun, bagi pengguna individual OS Windows 7.
Namun akhirnya Microsoft memutuskan untuk menghentikan dukungan update per 14 Januari 2020.







Sumber https://m.liputan6.com/tekno/read/3871222/mulai-tahun-depan-microsoft-bakal-setop-update-untuk-windows-7

Comments

Popular posts from this blog

Download Microsoft Office 2021

  Download Microsoft Office 2021 Bagi pengguna komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows pastinya tidak asing dengan yang namannya Microsoft Office. Ini merupakan salah satu software andalan dari Microsoft yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam berbagai hal seperti penulisan, input data, presentasi, dan sebagainya. Di dalam Microsoft Office terdapat beberapa software yang memiliki fungsi berbeda-beda. Dengan kata lain, pada dasarnya Ms. Office merupakan kumpulan dari beberapa software yang memiliki fungsinya masing-masing. Jadi, ketika Anda menginstall Ms. Office maka otomatis Anda mendapatkan semua software yang menjadi satu paket dari software tersebut. Kelebihan Microsoft Office 2021 Microsoft selalu menghadirkan versi terbaru dari Microsoft Office. Setiap versi terbaru memiliki kelebihannya masing-masing. Terutama berkaitan dengan fiturnya. Untuk Office versi terbaru yang dihadirkan oleh Microsoft adalah Microsoft Office 2021. Dari namanya sudah bisa kita

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSpico Activator

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSpico Activator Salah satu  cara aktivasi Windows 10  dan microsoft office terbaru adalah menggunakan software activator KMSpico. Aplikasi activator gratis ini dirancang khusus untuk mengaktifkan segala versi Windows dan office tanpa terkecuali. Cara installasinya juga sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa klik saja. Kemudahan tersebut memungkinkan siapapun untuk dapat menggunakan software KMSpico tanpa pengalaman apapun. Berikut adalah step by step Cara mengaktifkan Windows dengan software KMSpico. Namun sebelum mulai, pastikan anda menggunakan software microsoft yang sudah KMSPICO Support. Baca Juga : Download Microsoft Office 2016 Full Version Gratis Sedangkan untuk Office 2019 terbaru, KMSpico belum mendukungnya, sebaiknya gunakan aplikasi lain seperti  AAct Activator Terbaru . The OS The MS Office The Server Win Vista Business/N Office 2010 All Server 2008 Standard/Datacenter/Enterprise Win Vista Enterprise/N Office 2013 All Server 20

123 Fakta Golongan Darah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang. 123 Fakta Golongan Darah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang.

Sebelumnya saya telah memberikan beberapa tentang golongan darah B, AB, dan O. Kali ini saya akan memberikan mengenai Fakta Golongan Daarah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang. Golongan darah adalah pengklasifikasian darah dari suatu individu berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah tersebut. Golongan darah manusia ditentukan berdasarkan jenis antigen dan antibodi yang terkandung dalam darahnya. Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah A-negatif atau O-negatif (Wikipedia). Nahh setelah tahu sedikit tentang golongan darah A , maka ini adal